Rabu, 22 Juni 2011

Cerita Indomieku

 Air, Bumi, Api, Udara...

      Dahulu keempat negara hidup dengan damai, namun semuanya berubah saat negara api menyerang. Hanya Avatar yang mampu mengendalikan keempat elemen yang dapat menghentikannya. Namun saat dunia membutuhkannya dia menghilang.

      Aku pernah bercerita di depan kelas. "Di desa saya ambil air jauh. Tapi sekarang sonde susah lagi, sekarang sumber air sudekat. Terimakasih kakak, bapak, mama semua. Kami senang. Lebih mudah bantu mama ambil air buat bikin indomie."Kakak saya sendiri adalah tukang bohong, sampai pak rt pun dibohonginya. suatu hari pak rt datang ke rumah nanya papa, kakak bilang,"aku gak punya papaaaa". Karena ketauan bohong, kakak pun dikejar pak rt yang lagi nenteng chainsaw. Kakak kabur pake motor mio yang kondisinya terawat dengan oli top one matic. Yang berbahaya, pak rt punya 4 penguin militer, yaitu skipper, kowalski, rico, dan private. Untunglah kakak berhasil menewaskan mereka dengan serangan blitzkrieg kamehame.

      Beratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan seorang avatar muda yang baru. Seorang pengendali udara bernama Aang. Suatu hari aku dan kakakku sedang makan Indomie. Setelah makan indomie, kakakku langsung minum pocari sweat, sambil berkata,"hari ini bisa keringatan kayak gini, besok juga. go ion". Tiba-tiba Aang datang dan berteriak,"laki gak butuh rasa-rasa. Laki minum kuah indomie!!!". Namun semangatku selalu balik lagi, demi mencapai cita-citaku, aku minum teh sisri. Yang lain semakin ketinggalan.     

      Walaupun ilmu pengedalian udara Aang sangat bagus, namun dia masih butuh banyak waktu untuk bisa menguasai semuanya, Tapi aku yakin, Aang dapat menyelamatkan dunia.

Ini cerita Indomieku, kalau kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms